27.3 C
Jakarta
4 December 2021
spot_img

Latest Posts

SELAMAT DATANG PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN BARU

JAKARTA-Lewat hasil hitung cepat yang diselenggarakan oleh lembaga-lembaga kredibel, kita mengetahui bahwa rakyat telah membuat keputusan yang sangat penting, keputusan yang menggerakkan sejarah bangsa: Joko Widodo dan Jusuf Kalla terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI 2014-2019.

Hasil ini memang bukan akhir tahapan Pilpres. Namun, hasil hitung cepat yang dilakukan secara ilmiah tentulah dapat dijadikan petunjuk mengenai hasil akhir Pilpres 2014. Oleh sebab itulah, menjadi tugas kita ke depan mengawal hasil tersebut, menjaganya agar utuh, dan tidak dicederai oleh berbagai bentuk kecurangan. Kita percaya semua pihak akan bertindak bijak dan akan berjalan sesuai dengan aturan yang ada.

Keputusan rakyat menjadikan Joko Widodo dan Jusuf Kalla sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2014-2019 adalah keputusan sejarah yang sangat bermakna dan sarat dengan pesan. Sangat jelas bahwa rakyat Indonesia menghendaki perubahan. Rakyat memilih pemimpin yang hadir nyata di tengah rakyat, mendengar dan pada gilirannya menjadi bagian dari penyelesaian masalah rakyat, bangsa dan negara. Rakyat ingin agar pemimpin di masa depan adalah pribadi yang jujur, sederhana dan sanggup bekerja dengan tulus, mengabdi kepada kepentingan rakyat.

Seknas Jokowi mengucapkan selamat kepada rakyat Indonesia yang telah mengambil keputusan yang tepat. Kita juga mengetahui bahwa sesungguhnya keputusan rakyat telah diambil jauh sebelum Pilpres digelar. Kita hendak mengatakan bahwa keputusan hari ini adalah formalisasi hasrat terdalam rakyat yang ingin perubahan di bawah kepemimpinan Joko Widodo. Kepada Joko Widodo dan Jusuf Kalla kita menitipkan pesan agar bekerja sekeras-kerasnya untuk mewujudkan apa yang menjadi harapan rakyat.

Dalam pesan perjuangan yang disampaikan kepada Seknas Jokowi (17 Mei 2014), Joko Widodo menyatakan: “…Pemilu Presiden tanggal 9 Juli nanti bukan tentang saya, tetapi tentang mimpi kita bersama untuk membangun Indonesia yang kita cintai… Jika akhirnya nanti suara rakyat memilih saya menjadi Presiden, maka kepresidenan saya 5 tahun nanti akan dijalankan oleh partisipasi warga, partisipasi masyarakat dan pemerintahan bertumpu pada prinsip melihat dan mendengar suara warga”.

Untuk itulah, Seknas Jokowi bersama rakyat, siap bergotong-royong mengawal pergerakan partisipasi rakyat untuk membangun bangsa di bawah kepemimpinan Joko Widodo dan Jusuf Kalla 2014-2019.

Selamat Datang Presiden dan Wakil Presiden Baru!

Jakarta, 9 Juli 2014
Presidium Seknas Jokowi

Muhammad Yamin SH
Dadang Juliantara

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.