35.6 C
Jakarta
17 October 2021
spot_img

Latest Posts

Perubahan Kepemimpinan Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Seknas JOKOWI

Berkenaan dengan kekosongan kepemimpinan Seknas JOKOWI, sepeninggal Ketua Umum M. Yamin dan Sekretaris Jenderal Dedy Mawardi, maka dengan ini kami menyatakan bahwa DPN Seknas JOKOWI akan dipegang dan dikendalikan sepenuhnya oleh Wakil Ketua Umum atas nama Sereida Tambunan sebagai Pelaksana Tugas atau Pejabat Sementara Ketua Umum DPN Seknas JOKOWI.

Pejabat Sementara (PJS) Ketua Umum Seknas JOKOWI mempunyai tanggungjawab dan kewajiban untuk menyelenggarakan Musyawarah Nasional Khusus, sesuai Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Seknas JOKOWI No 10, tanggal 19 Juni 2017, dalam waktu selambat-lambatnya satu bulan sejak hari ini atau sejak tanggal 19 Juli 2021.

Segala urusan yang berkaitan dengan Seknas JOKOWI, bisa disampaikan kepada PJS Ketua Umum Seknas JOKOWI.

Langkah ini diambil mengingat negara dan pemerintah kita sedang berupaya keras menghadapi pandemi global COVID-19 yang membutuhkan peran serta organisasi kemasyarakatan, tak terkecuali Seknas JOKOWI. Kami ingin segera membantu pemerintah Jokowi dalam penanganan pandemi dimasa PPKM Darurat ini, serta mensukseskan program pemerintah dalam pemulihan ekonomi rakyat yang terdampak.

Demikian pengumuman ini kami sampaikan agar dipahami secara saksama.

Jakarta, 19 Juli 2021

Sereida Tambunan

PJS. Ketua Umum Seknas

Kontak person:

+62 812-8288-2859

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.