26.3 C
Jakarta
1 December 2021
spot_img

Latest Posts

Seknas Jokowi Lampung Kawal Kemenangan Hingga Pelantikan Presiden

Metrotvnews.com, Bandarlampung: Sekretariat Nasional Jokowi Lampung mengimbau seluruh relawan Jokowi-JK di daerah ini terus mengawal kemenangan hingga pelantikan Jokowi-JK sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia pada 20 Oktober 2014. Ketua Seknas Jokowi-JK Lampung Dedy Mawardi juga mengimbau warga Lampung untuk kembali menjaga suasana damai dan tenang pascapilpres 2014, kembali bekerja untuk kemajuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan menjalin persaudaraan.

“Kontestasi politik Pilpres 2014 telah berhasil mewujudkan demokrasi eloktoral dengan baik, meskipun ada riak-riak dalam kampanye, namun hal itu masih dalam batas yang normal dan konstitusional, dalam arti tidak memecah belah persatuan bangsa,” ujar Dedy di Lampung, Kamis (24/7/2014).

Tak hanya mengawal hingga pelantikan, mereka juga akan mengawal pemerintahan Jokowi-JK lima tahun ke depan. “Partisipasi kami ini merupakan wujud dari komitmen untuk mendukung terwujud tata pemerintahan yang baik, berkelanjutan, menghormati dan melindungi hak asasi manusia, serta mampu memberikan kesejahteraan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,” tambahnya.

Seknas Jokowi Lampung juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang mengantarkan kemenangan pasangan nomor urut 2 itu. Mereka berharap secepatnya terjadi perubahan baik secara nasional maupun regional di daerah Lampung. Mereka berencana melakukan beberapa langkah strategis demi mewujudkan komitmen itu. Salah satunya, membentuk struktur nonformal Seknas Jokowi secara bertingkat di Provinsi Lampung, mulai tingkat kabupaten/kota, kecamatan, hingga desa/kelurahan.

“Kami perlu menjamin bahwa struktur tersebut berupa tim kerja yang akan berfungsi ganda, yaitu sebagai penerima atau penyerap aspirasi dari masyarakat terhadap kebutuhan di wilayah masing-masing untuk disampaikan ke tingkat di atasnya, dan kontrol bagi pelaksanaan kegiatan pemerintahan di wilayahnya masing-masing,” jelas Dedy.(Ant)(Oje)
http://pemilu.metrotvnews.com/read/2014/07/24/269919/seknas-jokowi-lampung-kawal-kemenangan-hingga-pelantikan-presiden

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.