33.2 C
Jakarta
3 December 2021
spot_img

Latest Posts

Rumah Transisi Siap Menjalankan Tugas

Jakarta – Tim Rumah Transisi siap melaksanakan tugas-tugasnya usai libur Lebaran. Demikian ditegaskan oleh Presiden Terpilih, Joko Widodo, Minggu (3/8/2014).

Gubernur DKI Jakarta ini mengatakan akan memperkenalkan Tim Rumah Transisi pada publik pada Senin (4/8/2014) besok. Usai diperkenalkan pada masyarakat, mereka akan langsung menjalankan tugas.

“Besok siang rencana saya perkenalkan. Nanti saya ajak (wartawannya). Setelah diperkenalkan mereka langsung bekerja,” ujar Jokowi di sela-sela inspeksi dan blusukan ke Waduk Ria Rio, Jakarta Timur.

Namun, Presiden Terpilih yang berpasangan dengan Wapres Terpilih Jusuf Kalla ini menegaskan tidak akan membeberkan identitas semua tim rumah transisi. Sebagian anggota yang memiliki tugas khusus akan dirahasiakan identitasnya.

“Tapi enggak semua saya kenalin ya. Jaga-jaga, supaya enggak ada intervensi. Jumlah timnya ya nggak usah tau. Besok aja ya, saya kenalin beberapa orang anggota tim,” sambungnya.

Tim yang bekerja di Rumah Transisi mempunyai beberapa tugas. Diantaranya adalah menyeleksi calon menteri dan memburu orang-orang berbakat sebagai menteri.

“Di Rumah Transisi ada ‘Head Hunter’ juga. Nanti tugasnya mencari, memburu, seperti mencari bakat gitu. Itu terpisah tapi satu atap. Sama-sama ngantor di bawah satu atap. Walaupun satu atap tapi terpisah kerjanya. Tim nya beda,” bebernya. (Wayan Adi)

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.