27.4 C
Jakarta
3 December 2021
spot_img

Latest Posts

Jokowi Pada Pendukungnya: Kawal Kemenangan 53,6 % di Jatim Hingga KPU Pusat

Surabaya – Capres Joko Widodo menyapa pendukungnya di Surabaya, Jawa Timur. Di hadapan kader dan simpatisan PDIP, PKB, NasDem, Hanura dan PKPI, Jokowi berpesan agar suara kemenangannya di Jatim tetap dijaga.

“53,6 persen kemenangan di Jawa Timur. Suaranya ini hampir sama dengan quick count. Ini kemenangan kerja keras kita semua,” kata Jokowi di hadapan massa di kantor DPD PDIP Jawa Timur, Jalan Kendangsari, Surabaya, Senin (14/7/2014).

Jokowi yang datang mengenakan kemeja warna putih dan mobil Kijang Innova warna putih dan dielu-elukan pendukungnya, juga menyampaikan pesannya, agar suara kemenangan Jokowi-JK di Jatim sebesar 53,6 persen tersebut tetap dikawal sampai penghitungan tingkat pusat.

“Saya titip pesan, agar hasil ini dikawal,” tegas Jokowi yang langsung disambut teriakan kata ‘Siap’ dari pendukungnya.

“Diawasi, dipantau, dilihat, supaya hasil ini tidak berubah,” tegasnya.

Jokowi yang juga Gubernur DKI Jakarta ini mengingatkan berulang kali, agar suara kemenangan di Jatim ini benar-bernar terjaga, tidak ada yang hilang 1 suara pun.

“Kita tidak ingin ada penambahan suara. Kita tidak ingin ada 1 suara pun yang hilang. C-1 terus dilihat, dipantau, diawasi, sampai 22 Juli,” tandasnya.
Setelah menyapa dan berpesan ke pendukungnya, Jokowi langsung melanjutkan perjalannya silaturahmi ke Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur, Jalan Masjid Al Akbar Surabaya.

Di kantor PWNU, Jokowi yang tidak didampingi wakilnya Jusuf Kalla ini disambut Ketua PWNU Jatim KH Mutawakil Allallah serta pengurus PDIP, PKB, NasDem dan parpol pendukung capres nomor urut 2 ini.

“Kedatangan saya di Surabaya, Jawa Timur, ingin melihat perkembangan suara di Jatim. Alhamdulillah tidak ada perubahan sama sekali (suara kemenangan) dengan quick coint. Ya tidak 100 persen tapi mirip-miriplah,” kata Jokowi di ruang aula lantai II PWNU Jatim.

Sebelum mengakhiri sambutannya dihadapan pengurus PWNU Jatim, Jokowi menegaskan, kemenangannya adalah kemenangan yang murni.

“Yang paling penting hasilnya jujur dan menang,” jelasnya.
http://news.detik.com/pemilu2014/read/2014/07/14/181137/2636828/1562/2/jokowi-pada-pendukungnya-kawal-kemenangan-536–di-jatim-hingga-kpu-pusat

 

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.