29.7 C
Jakarta
17 January 2022
spot_img

Latest Posts

Yuk, Ikut Pameran Kolak Kotak

JAKARTA- Masa Kampanye Pemilu Presiden 2014 memiliki fenomena sejarah tersendiri. Di satu sisi secara masif dan sistematis dilakukan begitu banyak materi kampanye berbau fitnah yang berpotensi mencemari iklim demokrasi, membodohi rakyat, mengganggu rasa keadilan, dan mengusik suasana persatuan di Indonesia. Di sisi yang lain begitu banyak materi Kampanye Kreatif yang dibuat dengan sukarela dan antusias oleh masyarakat yang menjadi relawan dari berbagai penjuru untuk mendukung JOKOWI-JK. Kedua fenomena di atas belum pernah terjadi dalam sejarah Pemilu di Indonesia.

Agar Bangsa Indonesia dan terutama generasi muda mengingat begitu pentingnya menjaga persatuan, kejujuran, kecerdasan, dan tanggung jawab dalam alam demokrasi Indonesia, seperti yang dicontohkan oleh para relawan Jokowi-JK, maka diadakan Pameran KOLAK KOTAK (KOLABORASI KAMPANYE KREATIF RELAWAN KOTAK-KOTAK). Acara ini digagas oleh tim gulunglenganbajumu.com dan kenapajokowi.com, diadakan di Galeri Salihara, dari tanggal 3 – 5 Juli, jam 16.00 – 21.00, gratis.

Pameran KOLAK KOTAK akan menampilkan beragam bentuk materi Kampanye Kreatif yang orisinal dan mempunyai kekuatan persuasi dengan cara yang positif. Beragam Materi Kampanye Kreatif akan dipamerkan, baik yang diproduksi individu maupun kelompok relawan, baik yang menggunakan medium tradisional maupun kontemporer.

Untuk menangkap antusias dan spontanitas dari beragam relawan pendukung Jokowi dan JK, maka penyelenggara mengajak bagi segenap relawan yang memiliki materi kampanye kreatif dan positif untuk datang dan memamerkan karyanya juga secara spontan. Silakan datang dan menghubungi panitia penyelenggara yang bertugas.

Beragam materi yang telah terkumpul adalah materi yang sempat meraih perhatian dan tempat khusus di hati banyak orang. Meraih publisitas positif dari media lokal sampai internasional. Menciptakan kejutan sampai inovasi. Menjadi hiburan sampai mencerdaskan.

Sampai saat ini telah terkumpul kampanye kreatif antara lain dari tim gulunglenganbajumu.com, kenapajokowi.com, Generasi Optimis, Teman Rakyat, Jokomik, EfekJokowi.com, darirakyatuntukindonesia.com, Anton Ismael, Wahyu Hidayat, @seneng2ajah, dan akan terus bertambah dengan materi-materi kampanye kreatif yang dibawa secara spontan oleh pengunjung.
Pameran ini akan dibuka oleh Goenawan Mohamad dan diramaikan dengan pertunjukan live dari salah grup music Indie dan aksi Stand Up Comedy. Akan tersedia photobooth kreatif untuk kenang-kenangan, juga merchandise dalam jumlah terbatas akan dijual untuk mengganti sebagian biaya produksi.

Pameran KOLAK KOTAK yang diadakan menjelang minggu tenang dan dalam suasana bulan suci Ramadan ini diharapkan dapat memberi kesempatan bagi masyarakat untuk “cooling down” dan berpikir jernih pada saat mencoblos nanti. Bertambah satu lagi jawaban terhadap pertanyaan kenapa Jokowi? Pameran KOLAK KOTAK adalah sekelumit gambaran dari antusiasme generasi muda dalam mengembangkan potensi kreatifitasnya yang tak terbatas setelah bangsa ini memenangkan Jokowi-JK sebagai pemimpinnya.

Salam 2 Jari!

RINGKASAN PAMERAN KOLAK KOTAK
Lokasi Galeri Salihara, Jalan Salihara 16, Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.
Waktu: 3 – 5 Juli 2014, jam 16.00 – 21.00 setiap hari.

PENGISI ACARA

Pameran:
Tim gulunglenganbajumu.com
Tim kenapajokowi.com
Tim darirakyatuntukindonesia.com
Generasi Optimis
Teman Rakyat
Anton Ismael & Kelas Pagi
Wahyu Aditya & Hello Motion
Efek Jokowi
@seneng2ajah
EfekJokowi.com
Jokomik
Pasukan Kancil
Life Patch

Hiburan: (tbc)
LIVE BAND dari MATA JIWA/Bonita/Jflo
Stand Up Comedy: Kemal Pasha

CETAK MATERI KAMPANYE KREATIF ANDA DAN PAMERKAN DI KOLAK KOTAK!

 

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.