27.4 C
Jakarta
3 December 2021
spot_img

Latest Posts

Video: Alasan mereka memilih Jokowi

Video: Alasan mereka memilih Jokowi

Pendukung Jokowi. ©2012 Merdeka.com

Jakarta – Dukungan terhadap pasangan calon presiden Joko Widodo dan Jusuf Kalla banyak di antaranya datang dari berbagai tokoh yang juga mempunyai reputasi yang baik di mata publik.

Wanda Hamidah adalah tokoh perempuan muda yang aktif sejak masa reformasi 1998 dari Partai Amanat Nasional. Wanda melihat dari rekam jejak Jokowi sejak di Solo hingga rekam jejak yang cukup singkat sebagai Gubernur DKI Jakarta, sudah cukup bagi Wanda untuk menjatuhkan pilihan kepada Jokowi sebagai calon presiden 2014.

Dahlan Iskan, Menteri Negara BUMN melihat pada sosok Jokowi kemiripan “chemistry” dengan langkah, pemikiran, dan tindakan Dahlan semasa menjadi menjadi pengusaha dan menjadi menteri dalam beberapa tahun terakhir.

Anies Baswedan merasa bahwa Joko Widodo dan Jusuf Kalla membawakan suatu kebaruan bagi politik di Indonesia. Kebaruan itu sangat penting bagi Anies, pelopor di gerakan sosial “Indonesia Mengajar,” yang dinilai oleh Anies akan mampu membawa Indonesia ke iklim kepemimpinan politik dan kenegaraan yang lebih baik, memiliki integritas dan amanah alias dapat dipercaya.(skj)

Lihat videonya di tautan ini :

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.