26.3 C
Jakarta
1 December 2021
spot_img

Latest Posts

Usai Menyoblos, Jokowi Sambangi Seknas Jokowi

JAKARTA-Capres Joko Widodo berpesan supaya jaringan relawan pendukungnya yang sampai tersebar ke bawah agar tetap berjalan, dan tetep bekerja mengamankan suara. Sebab menurut Jokowi, masih perlu pengawalan dalam proses penghitungan suara di TPS, maupun di kelurahan, kecamatan, dan seterusnya. “Jaringan yang di Seknas (Jokowi) saya tahu, ada di mana-mana, Jadi bisa melakukan pekerjaan ini,” ujar Jokowi yang ditemani istrinya- Iriana saat datang ke markas Seknas Jokowi di Jl. Brawijaya Raya No. 35 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (9/7/2014).

Selain itu Jokowi juga mengungkapkan kekangenannya dan mengucapkan terimakasih kepada para relawan pendukungnya. “Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, atas kerja keras siang malam, baik kerja pikiran, tenaga yang telah dikeluarkan dan disumbangkan. Sekali lagi saya sampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya,” tutur Jokowi mengakhiri sambutannya.

Kedatangan Jokowi usai pencoblosan ke Seknas Jokowi disambut hangat oleh para pendukungnya dengan Salam Dua Jari dan pekikan “Hidup Jokowi”. Presidium Seknas Jokowi, Hilmar Farid Setiadi mengucapkan terimakasihnya atas kehadiran Jokowi di markas para relawan yang sudah beberapa bulan terakhir ini telah bekerja keras. “Teman-teman di daerah-daerah saat ini sedang mengawal TPS-TPS agar proses penghitungan suara berlangsung aman. Ada Seknas Advocat yang saya kira perannya penting dalam beberapa saat terakhir, karena tadi malam ini banyak melakukan penangkapan terhadap upaya money politik. Jadi para relawan bekerja keras tidak hanya turut mendongkrak elektabilitas, tapi juga melakukan pengawalan dari ancaman kecurangan.”

Politisi PDI Perjuangan, Budiman Sudjatmiko mewakili Presidium Seknas Jokowi juga mengucapkan terimakasihnya atas kehadiran Jokowi. “Ini merupakan suatu kehormatan bahwa segera setelah pak Jokowi nyoblos langsung mengunjungi Seknas Jokowi. Ini artinya apa? Artinya rakyatlah yang membela dirinya, yang membela pemerintahannya yang amanat, bukan dari tempat lain. Bahwa di sini sebagai bentuk demonkrasi, Pak Jokowi percaya pada kekuatan dan kekuasaan rakyat. Bahwa, kekuasaan seperti inilah yang akan bermanfaat bagi masyarakat. Kita harus menjaga bahwa pemerintahan Pak Jokowi adalah pemerintahan yang mengajak setiap rakyat untuk berpartisipasi. Itulah yang nantinya membedakan pemerintahan Pak Jokowi dengan pemerintahan yang lain. Pemerintahan yang mengajak partisipasi setiap rakyat Indonesia.” (Ananta)

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.