26.3 C
Jakarta
1 December 2021
spot_img

Latest Posts

Tim Jokowi-JK Deteksi Markas dan Dalang Kampanye Hitam

JAKARTA – Anggota Dewan Pengarah Tim Pemenangan Pasangan Jokowi-JK, Jenderal Purnawirawan TNI A.M Hendropriyono sudah mengantongi markas dan para dalang dibalik penyebar kampanye hitam berupa fitnah terhadap Jokowi. Dia membeberkan bahwa markas yang diperkuat sembilan dalang itu terletak di dekat kantor pusat Partai Gerindra, tepatnya di Jalan R.M Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan.

“Markasnya ada di dekat kantor DPP Gerindra, tapi bukan di kantor itu letaknya. Tepatnya di belakang kantor itu, ke sebelah selatan sekitar 100 meter. Di situ otak black campaign (terhadap Jokowi) dikomando terus menerus,” kata Hendropriyono kepada wartawan di kantor DPP Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Jakarta, Sabtu (5/7/2014).

Mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) ini melanjutkan, sembilan orang tokoh menjadi penggagas dan pengendali serangan fitnah terhadap Jokowi. Sembilan orang yang menjadi tim inti tersebut lalu dibantu tim-tim lainnya secara sitematis.

“Nama-nama sembilan orang itu juga sudah kita kantongi. Kemudian, tim yang lain membantu. Mereka merekayasa suatu isu black campaign. Kami menyerukan supaya mereka menghentikan kampanye hitam yang isinya fitnah seperti itu,” sambungnya.

Hendropriyono juga menegaskan tim yang dipimpinnya akan segera melakukan langkah hukum setelah mengantongi nama dan lokasi para dalang kampanye hitam. Dia pun meminta agar dalang fitnah terhadap capres nomor urut 2, segera dihentikan.

“Kami akan membawa ini ke ranah hukum. Kita sudah tahu siapa yang berbuat dan tahu di mana alamatnya. Mari kita berkompetisi secara gentle, ksatria, fair, dan jangan curang,” tutupnya.

Guru Besar Ilmu Intelijen ini menilai fitnah terhadap Jokowi sudah melebihi batas kepatutan, sehingga memperkeruh suasana menjelang pemungutan suara pada Pilpres 9 Juli 2014. Dia juga khawatir, aksi yang dikomandoi sembilan orang dalang itu merusak martabat Bangsa Indonesia. (Wayan Adi)

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.