26.3 C
Jakarta
1 December 2021
spot_img

Latest Posts

Syukuri Kemenangan, Seknas Jokowi Magelang Gelar Pasar Murah

Metrotvnews.com, Magelang: Sekretariat Nasional (Seknas) Jokowi Kota Magelang, Jawa Tengah berencana menggelar pasar murah di empat lokasi, Jumat (25/7/2014). Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud rasa syukur atas kemenangan Jokowi-JK sebagai Presiden Indonesia 2014-2019. Pihaknya mendapat dukungan dari kalangan donatur di kota dengan tiga kecamatan dan 17 kelurahan itu.

“Sebagai bentuk syukuran, kami siapkan pasar murah dan sekaligus membantu masyarakat memenuhi kebutuhan menjelang Lebaran,” kata Penasihat Seknas Jokowi Kota Magelang Tri Djoko Mintonugroho di Magelang, Rabu (23/7/2014).

Pasar murah akan digelar di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Magelang, di Jalan Jenggala, di Subterminal Kebonpolo, dan di depan bekas Bioskop Krisna. Pasar murah menjual 2.000 paket sembako dengan harga murah, yakni Rp31.000 per paket, sedangkan harga normal Rp50.000.

“Masing-masing lokasi, disiapkan 500 paket yang setiap paket isinya, antara lain beras, gula pasir, dan minyak goreng,” katanya.

Masyarakat yang mendapat kesempatan membeli paket sembako murah adalah mereka yang berasal dari kalangan tidak mampu. “Kami akan bagikan kupon kepada mereka, agar kegiatan kami bisa tepat sasaran,” katanya.

Ia mengharapkan kegiatan itu bermanfaat bagi masyarakat dan sekaligus sebagai ungkapan kegembiraan para relawan pendukung pasangan Jokowi-JK yang tergabung dalam Seknas Jokowi Kota Magelang, atas keberhasilan dalam upaya meraih kemenangan pada Pemilu Presiden 2014 di daerah setempat.

“Kami juga mengharapkan pasar murah nantinya dapat berlangsung dengan tertib dan lancar, serta bukan hura-hura karena kemenangan pilpres,” tutupnya.(ant)

(Oje)
http://pemilu.metrotvnews.com/read/2014/07/23/269429/syukuri-kemenangan-seknas-jokowi-magelang-gelar-pasar-murah

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.