27.3 C
Jakarta
4 December 2021
spot_img

Latest Posts

SIDARTO DANUSUBROTO : SEKNAS JOKOWI ITU OTB, ORGANISASI TANPA BIAYA

JAKARTA – Dalam Acara Pembekalan Relawan Penggerak Pemilih Berbasis TPS se- DKI Jakarta yang diadakan oleh Sekretariat Nasional Jokowi (Seknas Jokowi) di Istora Senayan Jakarta pada hari sabtu (07/06/2014), Sidarto Danusubroto, Purnawirawan Brigjen Polisi, mengatan bahwa Seknas Jokowi ini adalah OTB, Organisasi Tanpa Biaya.

“Lima ribu lebih relawan dari berbagai wilayah se- DKI Jakarta ini datang dengan biaya sendiri-sendiri. Kedatangan para relawan ini betul-betul digerakkan dengan hati nurani. Mereka ingin memenangkan Jokowi – JK. Kita hanya menyediakan kaos, stiker, pamflet dan alat peraga kampanye sebagai pembekalan bagi mereka untuk mengajak rekan, karib, dan saudara-saudaranya untuk mencoblos Jokowi – JK pada 9 Juli nanti” ungkap Sidarto yang juga sebagai Pembina Seknas Jokowi dalam wawancara seusai membuka acara tersebut.

Sementara itu, dalam sambutan pada acara tersebut, Sidarto memberikan tips memilih Presiden dan Wakil Presiden, yaitu mempunyai rekam jejak dan integritas yang baik dan teruji.

“Ada yang pensiunnya diberhentikan, ada yang hanya retorika, tidak pernah jadi birokrat sipil, tidak jujur. Jangan dipilih itu !. Pilih yang rekam jejak dan integritasnya jelas, yang pernah jadi birokrat sipil, yang jujur merakyat, dan yang berbasis kerja. Siapa itu?” kata Sidarto dan dijawab oleh para relawan secara serentak. “Jokowi !”.

Sidarto juga mengatakan bahwa para relawan Seknas Jokowi agar menjadi pelopor dari pintu ke pintu.untuk memenangkan Jokowi – JK. Dan Sidarto pun mengingatkan agar para relawan tidak tergoda dengan politik uang. (Danial)

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.