26.4 C
Jakarta
5 December 2021
spot_img

Latest Posts

Semakin Malam, Massa Pendukung Jokowi-JK Semakin Memenuhi Bundaran HI

Jakarta – Malam semakin larut tetapi massa pendukung pasangan Jokowi-JK yang sedari sore memenuhi Bundaran HI tak juga surut. Malahan ratusan pendukung itu semakin menyesaki lokasi.

Pantauan detikcom, Rabu (9/7/2014), sebuah mobil bak terbuka terparkir di depan pos di dekat Hotel Mandarin Oriental. Mobil itu dilengkapi speaker dan menyetel musik keras-keras. Para pendukung pasangan itu pun kompak berjoget.

“Salam dua jari semuanya. Salam dua jari semuanya!” teriak mereka.

Bahkan ada pula, massa pendukung yang membentuk ular-ularan manusia dan mengelilingi Bundaran HI. Mereka meluapkan kegembiraan atas hasil quick count beberapa lembaga survei yang memenangkan Jokowi-JK.

Sejumlah bendera bergambar Jokowi-JK juga tampak dikibarkan. Para pendukung pun seolah tak mengenal lelah dan terus berjoget mengikuti alunan musik.

Para petugas kepolisian pun masih siaga menjaga ketertiban. Arus lalu lintas dari arah Jl Sudirman menuju Jl MH Thamrin tersendat akibat aksi tersebut.

http://news.detik.com/pemilu2014/read/2014/07/09/195516/2632804/1562/semakin-malam-massa-pendukung-jokowi-jk-semakin-memenuhi-bundaran-hi?993305

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.