33.2 C
Jakarta
16 October 2021
spot_img

Latest Posts

Seknas JOKOWI: Salam 2 Periode Generasi Milenia Lampung Menyambut Jokowi

Jakarta, Lampung – Gerakan nasional deklarasi “Jokowi 2 Periode” yang digagas oleh Seknas Jokowi terus merambah ke berbagai daerah. Setelah Banten, Jawa Timur, Sumatera Selatan kini gelaran dihelat di Propinsi Lampung.
Gelaran deklarasi di propinsi Sang Bumi Dua Jurai dipusatkan di Tugu Adipura Kota Bandar Lampung, Sabtu 28 April 2018.

Seribuan massa yang berasal dari relawan Seknas Jokowi dari 13 Kabupaten/Kota, jaringan Relawan Jokowi se-Lampung berbaur dengan masyarakat khususnya generasi melinia menumpahkan kegembiraan menyambut acara deklarasi “Jokowi 2 Periode” yang dikemas dengan menyajikan konser musik rock dan jazz dari band-band lokal, seperti Binband Project, Alaxadar Rock Band, GA Rock n Roll Band dan Happy Project Jazz. Gelaran musik rock dan jazz ini mengusung thema, mengutip bait puisi Sapardi JokoDamono “Aku Ingin Mencintaimu (Jokowi) Dengan Sederhana.”

“Deklarasi kali ini dikemas khusus buat anak-anak muda milenia di lampung dan di seluruh Indonesia untuk memberi informasi yang benar tentang sosok Jokowi dan seluruh kerja kerasnya untuk membangun Indonesia,” ujar Muhammad Yamin, Ketua Umum Seknas Jokowi dalam kata sambutannya.

Selain konser musik rock n jazz, massa yang hadir dan bergembira juga disuguhi info grafis yang menampilkan sosok Presiden Jokowi dengan berbagai keberhasilannya dalam membangun Indonesia. Termasuk apa yang sudah dipersembahkan oleh Presiden Jokowi untuk rakyat di Lampung. Info grafis itu hasil garapan anak-anak muda desainer Dede Darmawan dan info grafis Dede Safara dari Seknas Jokowi Lampung. Gelaran deklarasi “Jokowi 2 Periode” ini juga dibarengi dengan Pengukuhan pengurus DPW-DPD Seknas Jokowi se Propinsi Lampung. Untuk Ketua DPW Seknas Jokowi Lampung dinakodai oleh SN. Laila mantan Komisioner Komnas HAM-RI.
Pukul 22.00, dengan iringan lagu “Indonesia Pusaka” yang digelorakan Binband Project rangkaian acara Deklarasi diakhiri dan massa pun membubarkan diri dengan tertib dengan penuh kegembiraan. (Media Seknas JOKOWI)

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.