31.2 C
Jakarta
16 October 2021
spot_img

Latest Posts

SEKNAS JOKOWI LAKUKAN KOORDINASI DENGAN CAWAGUB JAWA TIMUR PUTI GUNTUR SOEKARNO

SURABAYA – Seknas Jokowi adalah organ relawan yang ikut andil utama menghantarkan Ir. H. Joko Widodo (Jokowi) sebagai Presiden RI ke-7 di pilpres 2014. Untuk Pilkada 2018 di Jawa Timur, Seknas Jokowi siap kembali mengerahkan ribuan relawannya di Jawa Timur untuk memenangkan pasangan Gus Ipul dan Mbak Puti.

Pasangan Gus Ipul dan Mbak Puti merupakan calon gubernur dan wakil gubernur Jatim yang sangat diperlukan oleh masyarakat Jawa Timur untuk membangun daerah dan meningkatkan kesejahteraan di Jawa Timur kedepan.

Untuk mewujudkan hal itu, Relawan Seknas Jokowi di Jawa Timur akan menurunkan kekuatan penuh untuk mensosialisasikan pasangan Gus Ipul dan Mbak Puti di pemilih masyarakat Jawa Timur. Disini perlunya ada koordinasi antara relawan Seknas Jokowi dengan Mbak Puti. Pada tanggal 11 Maret 2018, relawan Seknas Jokowi bertemu langsung dengan Mbak Puti di Surabaya.

Dalam pertemuan itu hadir Ketua DPN Seknas Jokowi, Dedy Mawardi serta pengurus DPW Seknas Jokowi Jawa Timur antara lain Sapto dan Cahyo Wibisono. banyak hal yang dibahas pada pertemuan itu salah satunya dibahas strategi untuk pemenangan pasangan Gus Ipul dan Mbak Puti. (Media Seknas JOKOWI)

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.