26.8 C
Jakarta
17 October 2021
spot_img

Latest Posts

Seknas Jokowi Gelar Seminar Bahaya Narkoba

JAKARTA, Beritalima.com-

Sambut Hari Sumpah Pemuda ke-89, Seknas Jokowi bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Jakarta Utara menggelar Seminar Sehari Membina Remaja Berarti Mempersiapkan Bangsa di Balai Yos Sudarso lantai 3, Kantor Walikota Jakarta Utara, Minggu (29/10/2017).

Ketua Panitia, Andre Bolang mengatakan, Seminar ini bertujuan untuk mencegah bahaya narkoba dikalangan remaja terutama para pelajar. “Minimal dengan diberikannya penyuluhan seperti sekarang ini, para pelajar dapat mengerti kalao narkoba dapat merusak masa depan mereka,”terangnya.

Menurut Andre, untuk melakukan pencegahan norkoba dilingkungan pelajar, perlu diadakan seminar-seminar di sekolah tentang bahaya narkoba. “Kalau bukan kita-kita siapa lagi yang yang akan mengingatkan mereka para pelajar,”terangnya.

Seminar tersebut di ikuti sebanyak 200 pelajar perwakilan Sekolah Menengah Atas (SMA) yang ada di Jakarta Utara.

Andre mengatakan, rencananya kegiatan serupa kedepannya akan di lakukan di Ruang Publik Terpadu Layak Anak (RPTRA) yang ada di Jakarta Utara. “Rencananya kita akan mengandakan kampanye bahaya narkoba di RPTRA-RPTRA, yang ada di Jakarta Utara agar bisa memberikan penyuluhan bahaya narkoba terhadap masyarakat umum,”kata Andre.

Tak hanya itu saja Seknas Jokowi juga akan bekerjasama denga Suku Dinas Pendidikan dan BNN untuk mengadakan penyuluhan terhadap para pelajar dari tingkat Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA). (Edy)

https://www.beritalima.com/2017/10/30/seknas-jokowi-gelar-seminar-bahaya-narkoba/

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.