30.5 C
Jakarta
17 October 2021
spot_img

Latest Posts

SEKNAS JOKOWI DEKLARASIKAN GERAKAN “JOKOWI 2 PERIODE”

BANTEN – Pekik atau yel-yel “Jokowi… 2 Periode” bergema berkali-kali di Aula Utama Bintang Laguna Convention, Cilegon, Banten. Slogan itu dilantunkan ribuan orang yang menghadiri acara “Deklarasi Gerakan Jokowi Presiden 2 Periode” tersebut, Minggu (18/2).

“Untuk melanjutkan Nawacita dan mempercepat pembangunan yang telah dijalankan pemerintah saat ini, tak ada jalan lain: Jokowi harus menjadi presiden untuk periode kedua. Karena itu, hari ini Seknas Jokowi mendeklarasikan gerakan Jokowi 2 Periode,” kata Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Seknas Jokowi, Muhammad Yamin, yang memimpin langsung acara deklarasi tersebut.

Selain itu, lanjut Yamin, sosok Jokowi sebagai pemimpin sangatlah mumpuni. Itu terlihat dari sikapnya yang sederhana, anti korupsi, mampu menyelesaikan masalah pembangunan, tidak ambisius, serta dicintai dan didukung rakyat.

M. Yamin juga menegaskan Seknas Jokowi di seluruh Indonesia akan mengawal gerakan “Jokowi 2 Periode” hingga hari H pemilihan presiden yang akan berlangsung 17 April 2019. “Mulai hari ini kita semua akan bergerak dan berjuang untuk memenangkan lagi Jokowi sebagai presiden untuk periode kedua. Apakah kalian siap?” kata M.Yamin.

“Siap… Jokowi 2 periode,” sambut ribuan hadirin, dengan bergumuruh.

Sebagaimana diketahui, Seknas Jokowi merupakan organisasi relawan yang berperan besar memenangkan Jokowi dalam Pilpres 2014 lalu. Dan kali ini Seknas Jokowi pula yang pertama berinisiatif mendeklarasikan gerakan “Jokowi 2 Periode”.

Bersamaan dengan deklarasi itu, digelar pula acara pengukuhan pengurus Seknas Jokowi se Provinsi Banten. “Merupakan kehormatan besar bagi Seknas Jokowi Banten menjadi tuan rumah deklarasi perdana gerakan Jokowi 2 Periode. Seluruh jajaran pengurus dan simpatisan Seknas Jokowi Banten siap memenangkan Jokowi dalam Pilpres 2019 di Provinsi Banten,” ujar Ahmad Sugiri, Ketua Seknas Jokowi Banten yang dilantik hari ini.

Acara deklarasi dan pengukuhan di Cilegon ini dihadiri jajaran pimpinan DPN Seknas Jokowi serta pimpinan wilayah Seknas Jokowi daerah, seperti DKI Jakarta, Lampung, dan Jawa Barat.

Massa yang membludak memenuhi tempat acara menunjukkan antusiasme masyarakat Banten terhadap gerakan “Jokowi 2 Periode”. “Setelah ini, Seknas Jokowi akan menggelorakan gerakan ini ke daerah-daerah lain di seluruh Indonesia, bahkan kepada masyarakat Indonesia di luar negeri,” kata M. Yamin lagi. (Media Center Seknas JOKOWI)

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.