25.2 C
Jakarta
8 December 2021
spot_img

Latest Posts

Ruhut Sitompul Deklarasikan Dukungan Untuk Jokowi JK

JAKARTA – Politisi Partai Demokrat, Ruhut Sitompul mendeklarasikan dukungan untuk Calon Presiden-Calon Wakil Presiden Nomor Urut 2, Joko Widodo-Jusuf Kalla. Deklarasi bertema ‘Kata Hati Ruhut Poltak Sitompul Dukung Jokowi-JK’ digelar di Restoran Horapa, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (23/6/2014) malam.

Juru Bicara Demokrat ini ditemani oleh mantan Menko Kesra, Alwi Shihab dan anggota Tim Pemenangan Jokowi-JK, Jenderal (Purn) Luhut Panjaitan dalam mendeklarasikan dukungannya untuk Jokowi-JK. Hadir pula sejumlah politisi, seperti Anwar Fuadi yang juga teman seprofesi si Poltak sejak menjadi aktor dan komedian.

Politisi asal Sumatera ini mengatakan salah satu alasan mendukung Jokowi karena sikap jiwa besar sang Capres. Menurutnya, Jokowi adalah sosok pemimpin yang siap dikritiktermasuk kritik pedas, tentunya kritik yang bersikap membangun.

“Saya membulatkan hati untuk mendukung Jokowi-JK. Kita ketemu Jokowi cipika cipiki. Saya tersentuh, Jokowi tidak dendam saya kritik,” kata Ruhut di sela-sela deklarasi.

Mantan Aktor dan Pengacara ini melanjutkan, setelah deklarasi akan segera turut serta mengkampanyekan pasangan Jokowi-JK. Ruhut akan bekerja bersama dengan Luhut Panjaitan.

“Sama bang Luhut segera keliling, kampanye ke beberapa provinsi. Saya tidak main-main dengan dukungan ini. Bahkan, kader dari Sabang sampai Merauke menelpon saya, mendukung saya dan bang Luhut memenangkan Jokowi-JK,” sambung Ruhut.

Ruhut mengakui Luhut turut serta menyadarkan dan menguatkan hatinya untuk mendukung Jokowi-JK. Sebab, calon presiden lainnya juga sempat meminta agar dia mendukung calon itu.

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.