26.3 C
Jakarta
1 December 2021
spot_img

Latest Posts

Relawan Muda Jokowi-JK Tolak Black Campaign

LEBAK – Relawan Muda Jokowi-JK secara tegas menolak kampanye hitam selama Pilpres 2014. Mereka menganggap maraknya hasut menghasut, pembunuhan karakter kepada salah satu capres/cawapres bukan tujuan dari demokrasi bangsa ini.

“Kami berharap segala bentuk kampanye hitam yang berisi fitnah dan hasut harus ditinggalkan demi perdamaian dan kerukunan segenap bangsa Indonesia,” ucap koordinator Gerakan Anak Muda untuk Jokowi-JK (Gambaja) Chavcay Syaifullah saat Deklarasi Indonesia Rumah Rakyat di Gedung Sugri, Rangkasbitung, Lebak, Banten, Rabu (18/6).

Gambaja ini didukung oleh komunitas kelompok musisi jalanan, teater, reggae, OI (fans Iwan Fals), slankers, budayawan Saija Adinda Malingping, hip hop se-Banten. Turut hadir para sesepuh Lebak, Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi, dan anggota DPR terpilih Dapil Banten I M Hasbi Jayabaya.

Chavcay menyatakan anak muda yang tergabung dalam Gambaja menyatakan dukungan kepada capres/cawapres Joko Widodo dan Jusuf Kalla karena diyakini mengetahui seluk beluk persoalan rakyat.

“Kami menganggap penting bahwa presiden dan wapres yang lahir dari Pilpres 2014 memahami benar perasaan rakyatnya dan bekerja keras untuk kesejahteraan rakyat. Itu ada di Jokowi-JK,” tukas Chavcay.

Ade Sumardi menambahkan, kepada para relawan muda Banten agar meyakinkan kalangan pemilih muda dan masyarakat lainnya agar tidak ragu-ragu mencoblos pasangan capres/cawapres nomor 2, Jokowi-JK. (Bro)

 

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.