26.3 C
Jakarta
3 December 2021
spot_img

Latest Posts

Relawan BETA Deklarasikan Dukungan Untuk Jokowi-JK

JAKARTA- Ratusan relawan dari berbagai elemen masyarakat yang tergabung dalam “Relawan Bela Tanah Air Indonesia (BETA)” mendeklarasikan dukungan kepada pasangan capres dan cawapres no 2 Jokowi-JK untuk menghantarkan ke Kursi Presiden RI, Minggu (22/6/2014) di Rumah Joglo, Jalan Mesjid Raya, Larangan Selatan, Tangerang.

Dalam deklarasi tersebut, Nasikin Didiek Supriyono, Ketua Relawan BETA mengatakan alasan kenapa mereka memberikan dukungannya kepada Jokowi-JK , “beliau berdua jujur, sederhana, merakyat, jelas kerjanya dan jelas kepampuannya,” ujar Didiek. Kedua tokoh itu, lanjut dia punya ketegasan dalam bertindak. Hal itu terbukti melalui track record yang selama ini jadi pemberitaan di media massa.

Lebih lanjut Didiek mengatakan sudah banyak yang tahu bahwa Jokowi saat memimpin Solo dan sebagai Gubernur DKI Jakarta seringkali langsung kerja turun ke lapangan. Bukan duduk di belakang meja dan menunggu laporan. ” Jokowi-JK harga mati!!”, teriak para relawan yang hadir. Didiek juga mengingatkan untuk memenangkan Jokowi di Pilpres 9 Juli mendatang, para relawan perlu waspada.
“Serangan fajar atau money politik menjelang Pilpres 9 Juli mendatang, harus kita waspadai. Kalau ada yang melihat ditangkap dan serahkan kepada polisi”, himbaunya.

Deklarasi dukungan terhadap Jokowi-JK, dibacakan di hadapan Tim Sukses Jokowi-JK, Marsekal Pertama TNI (Purn) Yopie Kiriweno (Mantan Staf Ahli KSAU) dan pengurus Seknas Jokowi-JK Fajar. Marsekal Yopie yang mantan staf ahli KSAU ini juga memberikan orasi politiknya dengan semagat menggebu-ngebu mendukung pasangan Jokowi-JK dihadapan ratusan relawan BETA, meyakinkan untuk memenangkan Pilpres 9 Juli mendatang.

Begitu juga dengan perwakilan Seknas Jokowi, mengingatkan agar pesan Jokowi agar para relawan melakukan gerakan door to door benar-benar dijalankan. Hal itu perlu dilakukan, lanjutnya, karena untuk memenangkan Jokowi-JK tidak bisa sepenuhnya mengandakan partai pengusung. “Kita tidak bisa hanya mengandalkan PDI P, Nasdem, PKB dan PKPI untuk memenangkan Jokowi-JK, karena itu semua relawan harus bergerak cepat,” tandas Fajar.

Di luar ruangan, tampak juga para relawan BETA membagi-bagikan stiker, pin dan kaos Jokowi-JK kepada para masyarakat yang lewat utuk mendukung Jokowi-JK di Pilpres 9 Juli mendatang. (Ananta)

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.