24.1 C
Jakarta
20 January 2022
spot_img

Latest Posts

Ratusan PNS Hadiri Halal Bihalal Balaikota

Jakarta – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggelar halal bihalal pada hari pertama masuk kerja usai cuti bersama Idul Fitri. Acara maaf-maafan digelar di Balaikota, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta, Senin (4/8/2014).

Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo dan Wakil Gubernur, Basuki Tjahaja Purnama tampak hadir dalam acara ini. Para pejabat dan PNS di lingkungan Pemprov DKI pun bergantian menyalami mereka. Jokowi Ahok tampak menunggu antrian pejabat dan PNS yang bergantian mendatangi dan menyalaminya.

Presiden Terpilih 2014-2019 ini tampak mengenakan seragam dinas pertahanan sipil warna hijau lumut. Seragam senada juga dipakai oleh Ahok dan para PNS lainnya.

Tampak Sekretaris Daerah DKI Jakarta, Saefullah, pertama kali menyalami Jokowi dan Ahok. Dia disusul sejumlah pejabat yang mengular di belakangnya.

“Maaf lahir bathin ya pak,” kata Saefullah ketika menyalami Jokowi dan Ahok bergantian. “Sama-sama pak. Maaf lahir batin juga,” balas Jokowi. “Saya juga, maaf lahir batin ya pak,” sambung Ahok.

Sejumlah pejabat yang terlihat hadir dalam acara ini seperti Asisten Bidang Pembangunan Wiriyatmoko, Deputi Bidang Kependudukan dan Pemukiman Syahrul Effendi, dan Deputi Bidang Lingkungan Hidup Sarwo Handayani. Hadir pula Deputi Bidang Pariwisata Sylviana Murni, dan Deputi Bidang Transportasi Sutanto Suhodo, serta Asisten Bidang Kesejahteraan Masyarakat Bambang Sugiono, dan Asisten Bidang Pemerintahan Mara Oloan Siregar. Tidak ketinggalan para Kepala SKPD atau Kepala Dinas di lingkungan Pemprov Jakarta.

Setelah bermaaf-maafan Jokowi Ahok lalu langsung menggelar rapat pimpinan. Mereka diantaranya dijadwalkan membahas antisipasi dampak lonjakan pendatang baru yang rutin mengekor arus balik lebaran setiap tahunnya. (Wayan Adi/ Photo : Humas Pemprov DKI)

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.