25 C
Jakarta
5 December 2021
spot_img

Latest Posts

Perempuan Indonesia Nilai Jokowi Tidak Mengawang

Liputan6.com, Jakarta – Dukungan kepada pasangan capres-cawapres Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) terus mengalir. Kali ini datang dari sejumlah perempuan dari berbagai latar belakang profesi yang tergabung dalam Perempuan Indonesia.

Mereka meyakini pasangan nomor urut 2 ini mampu membawa perubahan lebih baik bagi Indonesia. Mereka juga menilai Jokowi merupakan sosok yang memberikan inspirasi dan mampu memberikan kenyamanan bagi rakyatnya.

“Artinya tidak hanya di awang-awang. Pak Jokowi memberikan kejujuran. Semoga keadilan dan kejujuran bisa ditegakkan, sehingga kita bisa jadi bangsa mandiri dan jujur,” ujar seorang penggagas deklarasi Sari Nila dalam acara buka puasa bersama di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (4/7/2014) malam.

Hal senada juga disampaikan penggagas deklarasi ini, Virginia Rusli. Menurutnya, perempuan seharusnya berpartisipasi menyukseskan Pilpres. Karena momen tersebut sebagai penentuan nasib bangsa Indonesia ke depan.

“Semua perempuan Indonesia yang mendukung Jokowi-JK, terdiri dari berbagai kalangan dan profesi. Kami memastikan tidak akan berkurang, bahkan pada 9 Juli nanti akan bertambah,” kata perempuan yang akrab disapa Vivi itu.

Dukungan ini diserahkan Vivi secara simbolis melalui penyerahan piagam dukungan yang diwakili tim pemenangan pasangan Jokowi-JK, Maruarar Sirait. “Kita ajak semua mendeklarasikan dukungan kepada Jokowi-JK sebagai presiden,” imbuh Vivi.

 

http://indonesia-baru.liputan6.com/read/2073263/perempuan-indonesia-nilai-jokowi-tidak-mengawang

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.