31.9 C
Jakarta
23 October 2021
spot_img

Latest Posts

Penulis Keberhasilan Kinerja Presiden Jokowi, Mengantarkan Tulisannya Kepada Presiden

Presiden Jokowi pada 26 September menghadiri pertemuam Pimpinan Perguruan Tinggi se-Indonesia. Acara tersebut diselenggarakan di Nusa Dua (Bali), serta didampingi oleh Menteri Pramono Anung, Menteri M. Natsir dan Gubernur Bali I Made Mangku Pastika. Dalam pidato singkat Presiden Jokowi berpesan kepada hadirin, agar dengan Universitas sebagai benteng kaum intelektual tidak terinfiltrasi dengan oknum-oknum yang menebar ide-ide radiikalisme.
Karena, universitas adalah tempat lahirnya para cendekia atau pemikir-pemikir hebat. Presiden Jokowi Menegaskan “Jangan sampai kampus-kampus menjadi lahan penyebaran ideology anti-pancasila, NKRI dan Bhineka Ika Tunggal Ika” tegas Presiden.

Disisi lain ada kejadian yang cukup menarik, seorang wanita bernama Jemima Mulyandari, menjadi salah satu perhatian publik saat menyambut Presiden Jokowi di Nusa Dua. Jemima Mulyandari melalui akun Facebook nya mengutarakan kekagumannya kepada Presiden sekaligus kebaggannya bisa bertemu langsung dengan Presiden Jokowi.

Kebanggaan itu juga dilatari, karena Jemima Mulayndari mengantarkan berkas tulisan dirinya atas kesuksesan kinerja Presiden Jokowi. Tulisan tersebut berhasil dimenangkan oleh dirinya dalm kontestasi menulis yang dislenggarakan oleh SEKNAS JOKOWI bersama Seword.com beberapa waktu lalu.

Secara terpisah, Osmar Tanjung selaku Sekjen Seknas JOKOWI sekaligus inisiator lomba menulis, sangat mengapresiasi momentum pertemuan itu. Osmar memberikan selamat kepada Jemima Mulyandari karena bisa bertemu dengan Presiden Jokowi.

“Pertemuan seperti itu terbilang langka, seseorang penulis bisa bertemu dengan objek yang ditulisnya, secara insidental. Apa yang sudah dituliskan oleh Jemima dan diberikan kepada Presiden pasti akan dibaca secara langsung oleh Presiden. Mungkin dalam perjalanan pulang Presiden membaca tulisan itu” papar Osmar.

Bagi Seknas JOKOWI, terus mengkabarkan fakta-fakta kinerja Presiden Jokowi adalah tugas utama organisai. Disamping tetap melakukan advokasi problem-problem masyarakat dan menyelesaikan dengan cara arif dan bijaksana. SeknasJOKOWI tidak akan membalas berita palsu (Hoax) dan tebaran kebencian dengan cara yang sama. Jemima Mulyandari adalah salah satu Duta Seknas JOKOWI yang mengkampanyekan kebaikan dengan cara yang bijak. Tutup Osmar Tanjung. (SeknasJOKOWI)

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.