26.3 C
Jakarta
1 December 2021
spot_img

Latest Posts

PEDAGANG KAKI LIMA JAKARTA DUKUNG JOKOWI-JK

JAKARTA-Ratusan pedagang kaki lima (PKL) mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla di Pasar Petak Sembilan, Glodok, Tamansari Jakarta Barat, Minggu pagi (8/6/2014). Mereka menyatakan sikap dukungannya  untuk kemenangan Joko Widodo-Jusuf Kalla dalam Pilpres 2014 mendatang.

Ketua Relawan PKL Rierie Claudia Agustine memastikan ribuan pedagang kaki lima di Jakarta Barat akan mencoblos Jokowi-JK dan siap mengamankan suara pasangan nomer urut 2 ini di TPS. Dalam acara yang dihadiri pengurus Seknas Perempuan Pendukung Jokowi ini  juga, para PKL yang hadir menandatangani spanduk bukti kesiapannya memenangkan Jokowi-JK.

“Kami para pedagang Glodok mengingkan Jokowi-JK menang dalam PILPRES tanggal 9 Juli 2014. Karena Pak Jokowi itu sosok pemimpin yang jujur, sederhana, adil dan  bermasyarakat. Pak Jokowi juga telah membantu kami selama ini sehingga para PKL merasa dimanusiakan. Untuk itu kami siap bersama relawan-relawan yang lain untuk memenankan Jokowi-JK,” tandas Rierie.

Deklarasi relawan PKL ini melibatkan sejumlah kelompok pedagang dari beerapa lokasi seperti dari wilayah Fatahillah, Glodok, Pinangsia, juga pedagang asongnan, serta komunitas ojek motor dan sepeda di Taman Sari, Kota Jakarta. Hadir dalam deklarasi tersebut pimpinan Seknas Perempuan Pendukung Jokowi yakni Irine Shanti Parhusip, Dewi Kencana  dan Saskia.

Para PKL Jakarta Barat juga berharap pada pemerintahan mendatang perhatian pada PKL lebih ditingkatkan. “Kami menginginkan dapat perhatian dan pembinaan yang lebih baik lagi agar ke depan, karena para PKL dan pedangan pasar tradisional menjadi lotak ukur penguatan perekonomian rakyat kecil yang mandiri,” imbuh Rierie. Mereka yakin Jokowi bisa melakukan itu. (Ananta)

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.