25 C
Jakarta
4 December 2021
spot_img

Latest Posts

Para Sopir Bajay Mendapat Pembekalan Relawan Jokowi-JK

Sopir Bajay Bangka2

JAKARTA- Sekitar 100 sopir Bajay dari sejumlah pangkalan di Jakarta Selatan mendapat pembekalan relawan dari Seknas Perempuan Pendukung Jokowi. Pembekalan ini dilangsungkan di markas Seknas Jokowi, Jl Brawijaya Raya No, 35 Jakarta Selatan, Minggu (29/6/2014).

Sebelumnya para sopir Bajay mendeklarasikan dukungannya pada capres-cawapres Jokowi-JK di pangkalan Jl. Bangka, Jakarta Selatan pada 21 Juni 2014 lalu, sambil melakukan gotong-royong bersih-bersih lingkungan dalam rangka perringnatan ulang tahun Jokowi. Setelah itu mereka serius ingin berperan dalam memenangkan Jokowi-JK. Untuk itu, Seknas Perempuan mengadakan acara pembekalan.

“Secara sadar dan sukarela, komunitas bajaj ini merasa perlunya diadakan pelatihan penggalangan massa agar mereka dapat memperluas gerakan dukung Jokowi–JK serta melakukan pengamanan TPS di lingkungannya masing-masing, mulai saat pencoblosan hingga penghitungan suara untuk menghindari kecurangan yang dapat merugikan Jokowi–JK,” ujar Irene Shanty Parhusip, Ketua Seknas Perempuan Pendukung Jokowi.

Para sopir bajay dengan semangat dan antusias mengikuti pelatihan yang diadakan selama tiga jam. Beberapa kali mereka meneriakan yel-yel “Hidup Jokowi-JK.

“Kami senang bisa mengikuti pembekalan relawan ini, karena kami perlu pemahaman untuk bisa menggalang dukungan masyarakat dan memenangnkan Jokowi-JK. Tidak hanya kepada sesama sopir bajay, tai juga kepada masyarakat luas,” ujar Amin Maulana, koordinator Komunitas Relawan Sopir Bajay yang bisa mangkal di Jl. Bangka. (Ananta)

 

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.