27.3 C
Jakarta
4 December 2021
spot_img

Latest Posts

PAMERAN POSTER “#PRESIDENKUJOKOWI” DIBUKA

JAKARTA- Sebanyak 704 poster tentang Joko Widodo (Jokowi) dan pasangannya Jusuf Kalla digelar di sekretariat Seknas Jokowi, Jl. Brawijaya Raya No. 35 Kebayoran Baru Jakarta mulai hari ini, Minggu (8/6/2014). Pameran poster  dengan tema “Jokowi Presidenku” ini akan berlangsung selama lima hari.

Ada  sekitar 431 orang yang mengirimkan karyanya dalam lomba poster yang dimulai sejak awal Mei 2014 lalu. Banyak karya poster yang masuk memiliki nilai estetika dan imajinasi yang kuat dan bagus, dengan pesan utama mengajak khalayak untuk melihat sosok Jokowi yang layak jadi presiden.

“Pameran poster #PresidenkuJokowi” ini dimaksudkan dalam rangka  menggalang dana dan menarik minat relawan/simpatisan Jokowi-Jusuf Kalla,” ujar Irine Shanty Parhusip, Ketua Seknas Perempuan Pendukung Jokowi. Shanty pun mengajak masyarakat untuk melihat hasil karya para anak bangsa dalam bentuk poster mengenai capresnya yakni Jokowi.

Dari pameran hari pertama ini, sudah lebih dari 15 poster yang diminati pengunjung untuk dibeli, selanjutnya poster-poster tersebut akan dilelang, dan hasilnya akan digunakan untuk dana perjuangan para relawan Jokowi-JK. “Ini salah satu upaya kami dalam melakukan penggalangan dana perjuangan,” imbuh Shanty.

Sejalan dengan itu, Zaqia Ramallah inisiator dan ketua pelaksana kegiatan lomba dan pameran #PresidenkuJokowi juga berencana akan mengumpulkan donasi sehingga seluruh poster tersebut dapat menjadi sebuah katalog. Untuk para pemenang lomba poster “Jokowi Presidenku” sendiri akan diumumkan pada tanggal 10 Juni 2014. (Ananta)

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.