32.1 C
Jakarta
16 October 2021
spot_img

Latest Posts

Minta Kelancaran Pengukuhan 26 Maret Mendatang, DPD Seknas Jokowi PALI Gelar Yasinan

PALI TopNews – Jaringan organisasi masyarakatat yang ada di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), baik lokal, regional maupun nasional, mulai merambah dan menunjukan power masing – masing lembaga itu.

Tanpa terkecuali Sekretaris Nasional Jaringan Organisasi dan Komunitas Warga Negara Indonesia (Seknas Jokowi) yang baru tumbuh di Bumi Serepat Serasan dan akan melakukan pelantikan serta pengukuhan terhadap pengurus DPD 8 Kabupaten, kota dan 5 DPC yang ada di Kabupaten Pali, pada 26 Maret 2018 di Gedung Pesos Komplek Pertamina mendatang.

Hal demikian diungkapkan oleh Ketua Pelaksana (Panpel) pengukuhan Adam Syaipul, ia mengatakan, hari ini kita melakukan acara yasinan, agar kedepan hajat kita pada pelantikan pengurus SEKNAS JOKOWI dimudahkan oleh yang kuasa.

Adam Syaipul menyampaikan, visi dan misi Seknas Jokowi adalah mengawal program pemerintah, mengawal pembangunan yang ada di Kabupaten Pali dari tingkat pedesaan sampai ke kota.

“Saya selaku ketua DPC Talang Ubi dan sekaligus Ketua Panpel, berharap tidak ada halangan dalam pelaksanaan pengukuhan nanti, Seknas Jokowi ini telah melewati banyak cobaan dan hari ini kita melakukan yasinan memintak kepada yg maha kuasa agar dijauhkan balak, semua hajad kita dapat berjalan dengan sukses”, ujarnya, Jumat (02/03).

Hal yang sama dikatakan oleh Korda 8 Kabupaten, Kota sekaligus Ketua DPD SEKNAS JOKOWI Kabupaten PALI Aprizal Muslim S,Ag, yasinan di Posko Seknas Jokowi Kabupaten Pali sebagai bentuk permohonan seorang hamba kepada sang khalik. Agar semua persoalan dapat berjalan dengan damai dan penuh rahmat, serta dijauhkan segala macam balak.

“2018 merupakan tahun yang krusial dimana penyelenggaraan pilkada di Sumsel dengan 4 kandidat Cagub dan Cawagub. Semoga sampai dengan terlaksananya nanti pelaksanaan pemilihan tetap tercipta dengan damai”, sambungya.

Aprizal menambahkan, 2019 juga merupakan moment politik terbesar bagi bangsa ini Pemilu, Pileg dan Pilpres juga demikian minimal sumbangsi senagai anak negri ikut menciptakan suasana dan situasi yg kondusip, ucapnya melalui pesan singkatnya.

Ia menaruh harapan besar kepada pemerintah daerah Kabupaten Pali, agar dapat berdiri ditengah dengan sikap netralitas yg tinggi, terutama pada masyarakat kita agar ikut serta menjaga kerukunan, menjaga ketertiban antar desa dan daerah, jangan sampai gara gara pemilihan kepala daerah, pileg, dan pilpres berbeda dukungan menjadi tidak rukun antar sesama.Irzan

Written By Redaktur TopNews

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.