26.3 C
Jakarta
1 December 2021
spot_img

Latest Posts

Megawati Ajak Masyarakat Kalbar Pilih Capres Yang Punya Bukti

PONTIANAK –Sejak siang, para pendukung Jokowi-JK memadati Gedung Pontianak Convention Center (PCC), Pontianak, Kalimantan Barat, Senin (23/6/2014). Para pendukung yang sebagian adalah pengurus wilayah PDIP, NASDEM, HANURA, PKPI, dan PKB Kalbar serta simpatisan partai, sedang menyambut kedatangan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri yang bekunjung ke Pontianak dalam rangka pertemuan bersama para partai politik pengusung capres- cawapres nomor urut 2.

Megawati bersama rombongan disambut dengan penampilan seni tari Kalimantan Barat. Setelah dihibur dengan beberapa tarian daerah Kalbar, Ia mendapatkan kesempatan untuk menyampaikan orasi kebangsaan. Dalam orasinya, ia mengajak masyarakat Kalbar agar memiih pemimpin dengan kritis dan menggunakan hati nurani.

“Pilih pemimpin yang sudah punya bukti, bukan calon pemimpin yang suka tebar janji. Jokowi sukses memimpin Solo hingga periode kedua” tegasnya. Putri presiden RI pertama ini juga menjelaskan bahwa pendamping Jokowi yakni Jusuf Kalla adalah seseorang yang mempunyai kredibilitas tinggi dalam bekerja pada saat menjabat menteri di era presiden Megawati.

“Kedua orang ini (Jokowi-JK) adalah orang yang mengerti pemerintahan, tentunya jika nanti mereka diamanahkan memimpin bangsa Indonesia 5 tahun kedepan bukan tidak mungkin prestasi yang pernah mereka raih akan mereka lanjutkan pada yang lebih besar, mewujudkan Indonesia yang lebih maju,” paparnya.

Di akhir orasinya, Mega mengingatkan agar masyarakat Kalbar tidak perlu bingung dalam memilih. Buka surat suara dan coblos yang mengenakan baju kotak-kotak. “Bapak Jokowi telah datang ke Pontianak. Nanti, saat kalian bertemu dengan beliau, kalian akan tahu suara kebenaran, bukan suara yang dibuat-buat,” pungkasnya. (Aceng Mukaram)

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.