30.5 C
Jakarta
17 October 2021
spot_img

Latest Posts

M Yamin Ziarah ke Makam Taufiq Kiemas Bersama Relawan Seknas JOKOWI

Jakarta – Ketua Umum Jaringan Organisasi dan Komunitas Warganegara Indonesia (Seknas JOKOWI) M Yamin berziarah ke Makam Taufiq Kiemas bersama para relawan Seknas JOKOWI Se DKI Jakarta dan para pengurus partai PDI P di Makam Pahlawan Kalibata. Agenda tersebut merupakan rangkaian dari acara Hari Lahir (Harlah) Taufiq Kiemas dan sekaligus menyambut akhir tahun 2017. Sabtu, 30 Desember 2017.

M Yamin bersama rombongan datang pukul 09.00 WIB pagi mereka berjalan beriringan dengan Panda Nababan, Ribka Ciptaning dan beberapa kader politisi PDI P serta para relawan Seknas JOKOWI saat masuk ke komplek Makam Pahlawan Kalibata.

Di sampaikan oleh M Yamin, rangkaian proses ziarah ke almarhum Taufiq Kiemas dimulai dengan sambutan dari para kolega almarhum selama masih hidup dan aktif di Partai dengan mengenang kepribadiannya.

Seluruh yang hadir di makam mendengarkan paparan itu dengan suasana santai, Tampak M Yamin mendengarkan sekali-kali mengusap keringat di karenkan cuaca yang sedikit panas tapi khidmat.

Selanjutnya, seluruh relawan seknas JOKOWI dan yang terkait diminta mendekat ke Makam Taufiq Kiemas. Mereka lantas memanjatkan doa yang di pimpin oleh salah seorang Ustad dengan khuzuk dan khidmat. Pejabat Komisi Hak Asasi Manusi (KOMNAS HAM) NurCholis tampak berada di tengah-tengah para realwan Seknas JOKOWI.

Ziarah ditutup dengan tabur bunga yang dilakukan oleh M Yamin, Panda Nababan, Ribka Ciptaning dan relawan Seknas JOKOWI lainnya.

Media Seknas JOKOWI

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.