26.4 C
Jakarta
20 October 2021
spot_img

Latest Posts

Luhud Binsar Panjaidtan Minta Relawan Jokowi Tak Terpengaruh Ormas Radikal

SOLO – Selain Acara Midodareni, sejumlah relawan Joko Widodo Se-Indonesia dari Sabang Sampai Marauke melakukan konsolidasi, Rabu (8/11).

Kurang lebih 7000 Relawan Jokowidodo menyampaikan aspirasinya di temu relawan.

Dari KSP (Kordinator Staf Presiden) yang diwakili Luhut Binsar Pandjaitan, Menko kemaritiman, Dr. Purbaya, Staf Presiden Per Ekonomian dan Ridwan Jamaludin, Bid. Infrastruktur.

Luhut meminta Pada Kader-kader dan Relawan Joko Widodo agar tidak mudah terpengaruh oleh ormas-ormas radikalisme yang hendak mengadu domba dengan bangsa sendiri.

“Jangan pecah-pecah bangsa ini, kalau kita melihat Isis, semua negara sedang melakukan musuh bersama terhadap Isis, saya di militer lama, jadi bangsa kita tertingal itu ketika kita kehilangan Nasionalisme kita, kita mudah di adu domba, kalau kita tidak kompak tidak ada gunanya,” tegas Luhut.

Dalam acara temu kangen juga menjadi tanya jawab dan diskusi, semua peserta mewakili daerah masing-masing, dari pembahasan sertifikat tanah, pembangunan infrastuktur, dan korupsi sampai pembahasan Soal Block Cepu.

Luhut Binsar Panjaidtan menambahkan, semua persoalan daerah akan di sampaikan kepada Presiden bersama Kementeriannya.

“Untuk Bojonegoro dan teman-teman yang lainya, mohon menghubungi teman-teman KSP di belakang pangung, nanti semua ini akan kita sampaikan pada Bapak Presiden dan Kementerianya,” ujar Luhut Binsar Pandjaitan mengakiri sesi tanya jawab dengan Beberapa Relawan Daerah dari Sabang sampai Marauke.

Acara Temu Relawan Nasional ini di hadiri juga ketua Umum Seknas JOKOWI M Yamin sekaligus sebagai narasumber di diskusi ini.

http://www.suarajatimpost.com/read/10325/20171108/103706/luhud-binsar-panjaidtan-minta-relawan-jokowi-tak-terpengaruh-ormas-radikal/

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.