30.5 C
Jakarta
17 October 2021
spot_img

Latest Posts

Lawan hoax, Seknas Jokowi gelar Sosialisasi Tahap 2

JAKARTA,TGN – Seknas Jokowi kembali bergerak. Kali ini gerakan yang dilakukan adalah melawan hoax atau berita-berita palsu yang beredar di media massa dan media sosial.
“Sebagai organisasi relawan Jokowi kita berkewajiban melawan hoax yang bertebaran di media massa dan medsos,” tegas Dedy Mawardi Sekjen Seknas Jokowi, saat membuka pelatihan di markas Seknas Jokowi, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (1/5/2018).
Pelatihan yang diikuti sekitar 150 relawan itu digelar dalam rangka gerakan sosialisasi door to door melawan hoax.
Untuk angkatan kedua ini, pelatihan diikuti relawan Seknas dari seluruh kelurahan dan kecamatan di wilayah Jakarta Pusat, setelah sebelumnya angkatan pertama dari wilayah Jakarta Timur.
Selanjutnya, para relawan itu akan diterjunkan untuk mengkampanyekan anti-hoax ke setiap rumah di wilayah mereka masing-masing.
“Kita akan terus melakukan pelatihan dan gerakan seperti ini di Jakarta dan seluruh wilayah Indonesia, karena berita-berita hoax itu sudah sampai tahap meresahkan masyarakat. Kalau tidak kita lawan nantinya akan memecah persatuan bangsa,” kata Dedy Mawardi lagi.
Para peserta pelatihan terlihat antusias mendengarkan arahan dari fasilitator yang sudah berpengalaman.
Selain untuk melawan hoax, para relawan itu juga akan mensosialisasikan berbagai kesuksesan pembangunan yang telah dilakukan semasa pemerintahan Jokowi-JK.
Kontributor: CR009-Hendra
Sumber : http://www.timeglobalnews.com/2018/05/lawan-hoax-seknas-jokowi-gelar.html

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.