26 C
Jakarta
5 December 2021
spot_img

Latest Posts

Jusuf Kalla Kunjungi Markas Seknas Jokowi

JAKARTA- Di tengah kesibukannya, Cawapres Jusuf Kalla menyempatkan diri berkunjung ke markas Seknas Jokowi di Jl. Brawijaya Raya No. 35 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa malam, 1 Juli 2014. JK didampingi mantan menteri BUMN Tanri Abeng, penguasaha Sofyan Wanandi, dan M. Alwi Hamu (Jawa Pos Group).

JK yang telapak tangan kanannya masih terbalut perban pasca dirawat di rumah sakit, terpaksa menyalami puluhan relawan Seknas Jokowi dengan tangan kirinya. Memasuki ruang tamu Seknas Jokowi, JK disuguhi dengan pemandangan pameran poster Jokowi Presidenku yang digelar sejak awal Juni lalu. sempat melihat-lihat desain ratusan poster yangn terpajang di dinding ruangan, sambil mengutarakan kekagumannya atas karya anak-anak muda peserta lomba poster yang dipamerkan.

Setelah itu, JK bersama rombongan masuk ke ruang rapat, dan mengobrol dengan sejumlah pengurus dan relawan Seknas Jokowi dan Seknas Perempuan Pendukung Jokowi. Dalam kesempatan itu, JK mengutarakan permintaan maafnya karena baru sempat mampir ke sekretariat Seknas Jokowi, meskipun jaraknya dari rumah JK hanya sekitar 200 meter. Pendamping Jokowi dalam bursa Pilpres 2014 ini juga memberikan pesan kepada para relawan agar tetap bersemangat dalam upaya memenangkan pasangan nomer urut 2 ini.

“Saya ingin mengucapakan terimakasih atas usaha keras yang sudah dilakukan para relawan Seknas Jokowi , dan kelompok relawan lainnya. Karena itum, saya minta kepada para relawan agar terus bersemangat dan terus bergerak meskipun hasil survei kita masih unggul. Kita tetap harus bekerja keras karena segala kemungkinan bisa saja terjadi, karena itu dalam satu minggu waktu yang tersisa ini kita mesti konsentrasi penuh di pulau Jawa karena suara pemilih terbesar berada disini. Kita juga harus kerahkan relawan ke TPS-TPS pas hari pencoblosan unttuk memastikan tidak terjadi kecurangan,” ujar JK.

Presidium Seknas Jokowi, Muhammad Yamin SH memastikan kelompoknya akan mengerahkan relawan sampai ke tingkat basis yakni TPS. “Kami sudah melakukan konsolidasi di semua wilayah, hingga pembasisasn relawan ditingkat kecamatan. Selain membentuk relawan penggerak pemilih, kami juga akan menerjunkan para relawan di TPS-TPS. Dari hasil laporan teman-teman di daerah, kita yakin pasangan nomer urut 2 akan menang, dan hanya kecurangan yang dapat mengalahkan Jokowi-JK,” ujar Yamin. (Ananta)

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.