26.3 C
Jakarta
1 December 2021
spot_img

Latest Posts

Aksi Simpatik Garda Relawan Jokowi di Nias

GUNUNGSITOLI—Para aktivis, pengusaha dan mahasiswa yang bergabung dalam Garda Relawan Jokowi (Garejo) Kepulauan Nias menggelar aksi mendukung pasangan Jokowi-JK di depan Lapangan Merdeka, Jalan Gomo, Kelurahan Pasar, Kota Gunungsitoli, Nias, Sabtu (21/6/2014).

Bentuk dukungan tersebut dilakukan Garejo dengan pawai keliling Kota Gunungsitoli dan mengajak masyarakat Kota Gunungsitoli untuk memilih Jokowi-JK pada Pilpres tanggal 9 Juli 2014 mendatang. Selain melakukan pawai, Garejo Kepulauan Nias juga melakukan aksi simpatik dengan membagi bagikan bunga kepada pejalan kaki dan pengguna kendaraan yang melewati

Garejo juga mengajak masyarakat membubuhkan tandatangan pada spanduk yang telah disediakan, dimana kelak tandatangan masyarakat akan menjadi bukti dukungannya kepada pasangan capres nomer urut 2, yang akan diserahkan kepada tim sukses Jokowi-JK di Kepulauan Nias.

Tuan Zega, Ketua Dewan pembina Garejo Kepulauan Nias yang ditemui di sela-sela aksi simpatik bagi bagi bunga kepada masyarakat Kota Gunungsitoli mengatakan, tujuan aksi Garejo adalah untuk memberitahu kepada masyarakat tentang sosok Jokowi yang sederhana, suka blusukan, peduli rakyat kecil, serta membagi bagikan selebaran tentang visi misi Jokowi-JK.

“Kami ingin memperkenalkan kepada masyarakat Nias tentang sosok Jokowi yang sesungguhnya, sekaligus untuk menepis kampanye hitam yang gencar dilakukan pihak lain,” uajr Tuan Zega, seperti dilaporkan Irwanto Hulu, wartawan situs berita www.nias-bangkit.com.

Aksi yang digelar saat ini menurut Tuan bukan hanya dilakukan di Kota Gunungsitoli, tetapi Garejo akan menggelar aksi selanjutnya di daerah-daerah lain di Kepulauan Nias untuk meraih kemenangan Jokowi-JK dengan target suara mencapai 90 persen. (WAN)

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.